Sukses

Kata Putri Indonesia 2015 soal Foto Seksi Berbikini

Belakangan ini sosial media sempat diramaikan beredarnya foto Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang tampil seksi.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini sosial media sempat diramaikan beredarnya foto Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang tampil seksi. Dalam foto yang beredar, terlihat Anin sedang berlari di bibir pantai hanya dengan mengenakan bikini two pieces.

Banyak yang bertanya mengenai foto tersebut. Wajar, sebagai penganut budaya ketimuran, mengenakan bikini menjadi hal yang tabu bagi mayoritas masyarakat Indonesia.

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri mengenakan bikini di Bali. (foto: instagram.com/anindyakputri)

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015), dara 23 tahun itu angkat bicara. Menurut Anin --sapaan Anindya Kusuma Putri--, foto tersebut diambil untuk keperluan portofolio yang akan dikirim ke ajang Miss Universe akhir November nanti.

"Oh iya, itu untuk foto shoot. Untuk keperluan portofolio Miss Universe," ungkap Anindya Kusuma Putri.

Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri mengenakan swimsuit. (foto: instagram.com/anindyakputri)

Seperti pada gambar, Anin juga nantinya akan mengenakan bikini two pieces di kontes kecantikan sedunia tersebut. Ia berharap kepergiannya ke Miss Universe dapat dukungan penuh masyarakat Indonesia.

"Nanti akan pake two pieces yang lain (di Miss Universe). Beda dari yang di foto kemarin. Mohon doa dan dukungan semua ya," tandasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini