Sukses

Keluar dari EXO, Kris Disebut Artis Pria Paling Terkenal di Asia

Sejak hengkang dari EXO, Wu Yi Fan atau Kris makin melejit sebagai artis. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Wu Yi Fan dikenal dengan Kris, mantan member boyband K-Pop EXO yang hengkang 2014 silam. Awal keluar dari EXO, beberapa orang memberikan komentar negatif atas karier Kris yang diramalkan meredup. Namun Kris membuktikan jika dirinya bisa selamat tanpa group idol asuhan SM Entertainment yang membesarkan namanya.

Kris mantap berkarier di dunia hiburan sebagai aktor dan bintang iklan. Bahkan, Kris sekarang didaulat menjadi model ternama headset Dr Dre `Straight Outta Compton`. Foto Kris dengan kepala plontos menggunakan headset Dr.Dre bisa dilihat di jalanan Kota New York, Amerika Serikat.

Wu Yi Fan [foto: Naver]

Kesuksesan Kris bersolo karier membuat namanya dikukuhkan sebagai Artis Paling Berpengaruh se-Asia dalam 2015 Asian Influence Awards. Demi membawa pulang piala bergengsi itu, Kris menyingkirkan EXO, diwartakan Nate, Jumat (13/11/2015).

Tak hanya EXO, Kris berhasil mengalahkan aktor Tiongkok Li Yi Feng dan aktor Korea Lee Jong Suk. Pihak 2015 Asian Influence Awards beranggapan Kris layak mendapatkan piala bergengsi itu karena berhasil membuat namanya melejit di dunia hiburan Asia.

Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal dengan Kris, mantan personel EXO yang hengkang Mei 2014 silam [foto: Naver]

Kris juga mengembangkan sayapnya di ranah internasional dengan berpose bersama Kendall Jenner dalam majalah fesyen Vogue. Kris pun menjadi buah bibr di berbagai media ternama dunia, mulai dari Us Magazine, Dailymail, hingga E!Online.

Saat ini, Kris juga makin mantap dengan kariernya di Tiongkok. Kris kembali beraksi di filn tebaru dengan format 3 Dimensi (3D) berjudul L.O.R.D.: Legend of Ravaging Dynasties. Kris langsung dipasangkan dengan artis ternama dunia asal negeri tirai bambu, Fan Bingbing.

Sementara itu, melalui pengacaranya, Kris kahirnya mengungkapkan alasannya hengkang dari EXO yaitu kontrak dengan SM Entertainment sungguh memberatkan. Kris diwajibkan menandatangani kerja sama dengan rentang waktu 10 tahun setelah debut.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini