Sukses

Pelukan Hangat Keenan Pearce Usai Raisa Konser di Surabaya

Keenan Pearce menuliskan ucapan menyentuh usai menonton konser Raisa di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Raisa baru saja sukses menggelar konser bertajuk Pemeran Utama di DBL Arena, Surabaya. Konser tersebut rupanya disaksikan oleh sang kekasih, Keenan Pearce.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Keenan Pearce, Senin (16/11/2015). Keenan Pearce mengunggah fotonya yang tampak memejamkan matanya sambil memeluk erat Raisa usai konser. Keterangan foto yang ditulis kakak Pevita Pearce ini begitu manis dan menyentuh.

Keenan Pearce mengunggah fotonya memeluk Raisa dengan keterangan foto yang manis. (foto: instagram.com/keenanpearce)

"Raisa, sekali lagi selamat untuk konser tadi malam di Surabaya, dan terima kasih udah ngajak aku melewati proses sampai kamu ada disini sekarang. Aku sangat bangga sama kamu," tulis Keenan Pearce untuk foto unggahannya itu.

Dalam waktu kurang dari sejam, foto Keenan Pearce memeluk Raisa diberi tanda likes lebih dari 6 ribu akun. Kemesraan Keenan dan pelantun hits Serba Salah itu diabadikan oleh fotografer bernama Shakti, "suwun mas udah merekam momen ini," kata Keenan.

Raisa dalam konser Jatuh Hati yang disiarkan secara langsung oleh SCTV, Kamis (5/11/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sebelum konser di Surabaya, Raisa telah berhasil membius penonton saat konsernya bertajuk Jatuh Hati yang disiarkan langsung oleh SCTV. Di konsernya itu, Raisa berduet dengan Afgan, Sandy Sandhoro, dan juga Kunto Aji.

Raisa mengunggah foto kemesraannya dengan kekasihnya, Keenan Pearce. (foto: instagram.com/raisa6690)

Raisa dan Keenan Pearce diketahui sudah berpacaran selama 4 tahun. Keduanya sempat diisukan putus pada Oktober 2014. Belum lama ini, Raisa dan Keenan Pearce merayakan momen hari jadian mereka yang keempat dengan mengunggah foto hitam putih begitu mesra. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.