Sukses

Konser Jatuh Hati Banyak Mengungkap Sosok Asli Raisa

Bagi Kunto Aji, Raisa adalah sosok yang sangat lucu dan suka melawak.

Liputan6.com, Jakarta Seperti janji Raisa sebelum menggelar konser Jatuh Hati, ia akan buka-bukaan mengenai dirinya. Dan alhasil, banyak kepribadian Raisa yang belum pernah terungkap akhirnya mencuat ke media.

Namun, itu semua tidak keluar langsung dari mulut pelantun Mantan Terindah tersebut. Seperti, Afgan dan Kunto Aji yang memberitahukan jika Raisa memiliki kepribadian yang lucu dan suka melawak.

Raisa trio bareng Afgan dan Kunto Aji dalam Konser Jatuh Cinta yang disiarkan langsung SCTV, Kamis (5/11/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Bahkan, saking lucunya Raisa, Kunto Aji berharap akan ada satu segmen Raisa melawak di atas panggung, seperti seorang komika, pelaku stand up comedy. Selain lucu, ternyata Raisa juga memiliki nama panggilan kecil, Yaya. Terkesan seperti nama lelaki, namun ternyata nama tersebut berasal dari kata Sasa.

Raisa saat berduet dengan Sandhy Sondoro dalam konser Jatuh Hati, Kamis (5/11/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Karena waktu kecil aku cadel, nggak bisa ngomong S, makanya dipanggil Yaya," kata Raisa seusai konser di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2015) malam.

Konser yang ditayangkan secara langsung oleh SCTV tersebut juga mengungkapkan kedekatan antara Raisa dan Afgan. Ternyata, Raisa adalah adik kelas Afgan semasa SMA.

Raisa berduet dengan Afgan dalam konser Jatuh Hati yang disiarkan langsung oleh SCTV, Kamis (5/11/2015) malam. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Afgan pun sempat mengatakan jika antara dia dan Raisa telah melewati banyak hal. Diantara mereka juga sudah saling menggemari karakter vokal masing-masing sejak SMA. Hal itu juga yang membuat mereka kini menelurkan single bersama yang berjudul Percayalah. 

"Nanti single (Percayalah) ini akan kami masukan dalam album kami masing-masing," terang Afgan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini