Sukses

Sibuk Berkarier, Suzy Miss A Dihantui Rasa Bersalah

Lantaran sibuk bekerja, Suzy Miss A kehilangan waktunya bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Seoul Siapa yang tak mengenal idola asal Korea Selatan, Bae Soo Ji atau lebih dikenal dengan Suzy Miss A. Dengan talenta yang dimilikinya, wajah cantik Suzy kerap dijumpai dalam berbagai kesempatan.

Mulai dari menyanyi, bermain drama hingga menjadi model sejumlah produk penjualan. Tak heran di usianya yang baru menginjak 21 tahun, kekasih Lee Min Ho itu disebut-sebut memperoleh pendapatan yang luar biasa.

Suzy `Miss A`

Sayangnya, disamping kesibukannya di dunia keartisan, Suzy harus merelakan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-temannya. Hal itu terkadang menimbulkan kesedihan mendalam dalam dirinya.

Dalam sebuah kesempatan, Suzy pun menyampaikan isi hatinya untuk keluarganya khususnya kepada sang ayah, Bae Wan Young yang paling dirindukannya hingga menitikkan airmata.

Suzy Miss A menangis rindu sang ayah, Bae Wan Young [foto: youtube]

"Maafkan aku. Aku sudah lama tidak berbicara dengan ayahku, dan aku benar-benar meminta maaf belum bisa memberikan waktu untuknya. Ayahku selalu khawatir tentangku, tapi aku disini baik-baik saja jadi jangan terlalu khawatir. Aku harap kau disana sehat-sehat dan selalu mendukungku. Aku tidak sering mengatakan ini, tapi kau tahu aku mencintaimu, kan?" ujar Suzy dalam acara Entertainment Relay yang dilansir dari allkpop baru-baru ini.

Suzy `Miss A`

Meski begitu, Suzy tahu apa yang dilakukan ayahnya itu karena tidak ingin sesuatu hal buruk terjadi pada putrinya. Terbukti sang ayah kabarnya geram melihat Suzy beradegan mesra di film.

"Jujur saja, film `Intro to Architecture` mengubah hidupku. Orangtuaku juga melihat film itu. Dan lucunya, ketika ayahku melihat adegan dimana bibirku dan lawan mainku hampir bersentuhan, aku mendengar kabar jika ia langsung mengepalkan tangannya dan tak tahu harus melakukan apa," tambahnya lagi.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini