Sukses

The Killers Mulai Kembali Bersatu Garap Album Baru

Setelah berpencar karena kesibukan masing-masing, The Killers mulai kembali bersatu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpencar karena kesibukan masing-masing, The Killers mulai kembali bersatu. Dikatakan vokalisnya, Brandon Flowers, mereka sedang di tahap-tahap awal penggarapan album baru.

The Killers (fanpop.com)

"Kami sedang menulis (lagu) - kami masih di tahap-tahap awal. Jika tak ada aral melintang, fans bisa mendengar musik baru (kami) pada akhir 2016," ujar Brandon Flowers seperti dilansir NME, Senin (16/11/2015).

"Jika The Killers ingin berhenti satu atau dua tahun, maka tak ada alasan bagi saya untuk tidak membuat album solo. Tapi jika band sedang bersemangat, maka akan ada rekaman The Killers," lanjutnya.

The Killers

The Killers telah memiliki empat album sejauh ini sepanjang kariernya; Hot Fuss (2004), Sam's Town (2006), Day & Age (2008) dan Battle Born (2012). Mereka telah menjual lebih dari 22 juta keping album di seluruh dunia serta tampil di lebih dari 50 negara.

Brandon Flowers (NME.com)

Namun sayangnya belakangan ini diakui Brandon Flowers, dunia musik telah banyak berubah dan The Killers tidak mendapat sambutan sebesar di awal-awal karier mereka.

The Killers (MTV.com)

"Jelas ada sesuatu yang kurang dengan The Killers. Keadaan telah banyak berubah. Begitu banyak jenis musik di luar sana yang saling bersaing, aneh," kata Brandon Flowers belum lama.

The Killers - Human

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini