Sukses

Risty Tagor Pajang Momen Bahagia Saat Perut Buncit Dicium Anak

Risty Tagor menunjukkan momen bahagianya bersama Arsen tanpa kehadiran Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin sepertinya sudah tak bisa diselamatkan lagi. Risty Tagor mantap bercerai dari pria yang baru menikahinya selama tiga bulan itu. Proses mediasi pun lagi-lagi gagal dilakukan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di tengah proses perceraiannya, Risty Tagor menikmati masa-masa kehamilan keduanya. Ia pun memperlihatkan momen bahagianya saat bersama anak pertamanya, Arsen Raffa Balweel, melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (17/11/2015).

Risty Tagor menunjukkan foto kebersamannya dengan Arsen saat perut buncitnya dicium. (foto: instagram.com/ristytagor)

Di foto tersebut, Arsen tampak mencium perut buncit ibunya yang tengah mengandung calon adiknya. Risty Tagor pun menceritakan kebahagiaannya menjalani kehamilannya bersama Arsen tanpa kehadiran Stuart Collin.

"Tiap hari perut gendutku diciumin, kalo tidur dipelukin, mau tidur doa, dongeng, sayang-sayangan ber 3,, mama acen ade. Ada rutinitas baru lagi kalo mau sekolah cium tangan,cium mama, trus cium perut ade. Love u so much my big and lil boy," tulis Risty Tagor.

Risty Tagor saat menjalani sidang cerai perdana dengan Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Dari keterangan fotonya itu, Risty Tagor juga menyebutkan tengah mengandung anak laki-laki. Usia kandungan pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini diketahui sudah memasuki tujuh bulan.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Risty Tagor memilih untuk tidak hadir di sidang perceraiannya dengan Stuart Collin lantaran sedang fokus dengan kehamilannya. Risty tak diperbolehkan banyak melakukan aktivitas berat karena ada masalah pada kandungannya.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.