Sukses

Film Fast and Furious Bakal Beranak Pinak Makin Banyak

Film Fast and Furious sepertinya bakal mengambil jalan yang sama dengan Star Wars maupun superhero Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Film Fast and Furious sepertinya bakal mengambil jalan yang sama dengan Star Wars maupun superhero Marvel. Sang bintang sekaligus produsernya, Vin Diesel mengatakan saat ini tim di belakang Fast and Furious tengah berada di tahap awal mengembangkan franchise film itu jadi sekuel dan spinoff atau film pecahan.

Diwartakan Variety, franchise Fast and Furious tak hanya bakal beranak pinak jadi film-film sekuel, tapi juga bakal ada karakter atau tokohnya yang punya film solo, di luar cerita utama.

hdwallsize.com

"Kami telah menulis alur cerita dari beragam karakter yang ada," kata Vin Diesel dikutip Variety, Senin (16/11/2015). "Kami telah mengerjakan hal ini cukup lama. Franchise ini sangat kaya, dan kami berkomitmen memperlakukannya dengan berkelas."

Sang aktor tak menyebut tokoh mana yang punya film solo, namun Dwayne Johnson pernah bilang, karakter agen Luke Hobbs yang dimainkannya akan sangat menarik bila punya film sendiri.

Fast and Furious 7 menjadi film yang mendulang banyak nominasi di ajang Teen Choice Awards 2015.

Niatan Vin Diesel rupanya juga diamini pihak studio Universal Pictures. Kepala Universal Pictures Donna Langley mengatakan, sudah melakukan pembicaraan untuk mengembangkan franchise Fast and Furious. "Kami sudaah membicarakannya," kata Langley. "Film ini punya pemain-pemain dan karakter-karakter yang bisa dikembangkan lagi."

Adegan Fast and Furious 7.(dok. Universal)

Jika Universal betulan mengembangkaan franchise Fast and Furious, hal ini menandakan studio itu mengambil jalan yang sama sebagaimana Disney memperlakukan film-film superhero Marvel maupun kini dengan Star Wars, yang selain bakal bikin trilogi baru juga membuat film-film solo Star Wars.

Di luar kabar itu, Fast and Furious rencananya bakal dibuat hingga sepuluh film. Film teranyar, yang ketujuh, telah mengumpulkan USD 1,5 miliar. Pendapatan terbesar datang dari luar AS, terutama dari Tiongkok dengan angka USD 390 juta. Saat ini film kedelapan tengah siap dibuat oleh sutradara F. Gary Gray dan dijadwalkan rilis April 2017 nanti.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.