Sukses

Dapat Sambutan Meriah, Raisa Ketagihan Gelar Konser

Raisa Andriana sukses mengguncang Surabaya dengan konser perdananya bertajuk `Pemeran Utama` (15/11/2015).

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana baru saja sukses menggelar konser bertajuk Pemeran Utama di DBL Arena, Surabaya, Minggu (15/11/2015) lalu. Konser yang berlangsung selama dua jam tersebut terselenggara secara meriah dan disambut antusias oleh warga Surabaya.

Sebagai seorang selebritis, dukungan penggemar menjadi salah satu motivasi bagi Raisa untuk segera unjuk gigi. Belum juga dimulai, teriakan penonton dalam area membuat pelantun Serba Salah itu tidak sabar menyuguhkan penampilan terbaiknya malam itu.

Raisa Andriana saat konser di Surabaya

"Dibalik tirai merah itu, teriakan penonton membuat saya tidak mau menunggu semenit-pun lebih lama, saya juga tidak sabar menunjukkan baju mana yang akhirnya terpilih untuk membuka konser Pemeran Utama Surabaya! Pertunjukan dimulai!" tulis Raisa dalam salah satu postingannya di Instagram baru-baru ini.

Raisa sangat memukau sepanjang konser. Bukan hanya menonjolkan suaranya yang merdu, kekasih Keenan Pearce itu juga tampil memukau dan mengagumkan dengan sejumlah kostum yang gemerlap.

Permainan visual pada gaun Raisa dalam konser `Pemeran Utama` [foto: instagram/raisa6690]

Mendapat sambutan luar biasa dari para penonton rupanya membuat wanita berusia 25 tahun itu ketagihan ingin menggelar konser ketiga, keempat dan seterusnya di kota-kota lain. Surabaya merupakan kota kedua yang dipilih Raisa untuk mengadakan konser perdananya.

"Konser ini kami siapkan selama 1,5 tahun, dan rasanya tidak adil bila hanya diselenggarakan satu (bahkan dua) kali! Semoga ada kota lagi setelah Surabaya, dan kali ini, semoga semuanya sudah dapat memahami bedanya harga pengalaman menonton konser, tanpa banyak skeptis diluar sana. Terimakasih seluruh tim produksi, management, sponsor dan promotor. Let's do a 3rd city, shall we?" tulis Raisa di keterangan foto yang baru diunggahnya, Selasa (17/11/2015).

Raisa Andriana saat konser di Surabaya

Menurut Raisa, banyak persiapan yang dilakukan sehingga berhasil menciptakan konser yang luar biasa ini termasuk memberikan permainan visual dalam setiap lagu. Selama pertunjukan, Raisa membawakan lebih dari 20 lagu yang diaransemen dan berhasil membuat para penonton terenyuh menyaksikannya. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini