Sukses

Mantan Istri dan Anak-anak Charlie Sheen Tidak Terkena HIV

Istri-istri Charlie Sheen, Brooke Mueller, dan Denise Richards, serta anak-anak melakukan pemeriksaan HIV.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Charlie Sheen akhirnya buka-bukaan kalau dirinya positif terjangkit HIV saat wawancara dengan Matt Lauer di acara TV, Today. Untunglah, mantan istri dan anak-anaknya tak yterjangkit penyakit yang sama.

Brooke Mueller mengaku bersama anak-anaknya, Bob, dan Max telah melakukan pemeriksaan HIV, dan hasilnya negatif. Dalam sebuah pernyataan kepada Us Weekly yang dilansir Mirror, Rabu (18/11/2015), perwakilan Brooke menjelaskan, "Brooke telah dibanjiri panggilan dari teman-teman, dan keluarganya."

"Untuk menenangkan pikiran mereka, Brooke pun mengkonfirmasikan kalau dirinya dan anak-anak tidak positif HIV," lanjutnya.

Bukan hanya Brooke Mueller, tapi juga istri Charlie Sheen lainnya, Denise Richards, serta dua anak mereka, Sam, dan Lola melakukan pemeriksaan. Dan hasilnya pun memuaskan, mereka negatif.

Denise Richards

Brooke Mueller memiliki episode yang baik di mata publik usai bercerai dari Charlie Sheen. Kini, ia pun mengaku sempat menjalani rehabilitasi.

"Broke telah memutuskan untuk menghapus dirinya dari sorotan media. Dia ingin fokus pada pemulihan tanpa gangguan. Tujuan Brooke adalah untuk menjaga ketenangan, dan dia percaya ini adalah pilihan terbaik untuk mencapai tujuan itu," tambahnya.(Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini