Sukses

Constantine dalam Film Justice League Dark Masih Terus Digarap

Justice League Dark.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek Warner Bros dalam menghidupkan seri Justice League Dark adaptasi DC Comics dari Dark Universe, masih belum jelas. Terlebih ketika sutradara Guillermo del Toro meninggalkan proyeknya. Namun, rumor terbaru akhirnya mencuat.

Seperti dilansir dari Comic Book Movie, Selasa (17/11/2015), kabar baru dari Latino Review menyebutkan bahwa beberapa aktor masih menjadi incaran studio meskipun del Toro telah hengkang.

Film Guillermo del Toro kerap diisi dengan monster-monster mengerikan. Begitu pula dengan rumahnya.

Mereka adalah Monica Bellucci sebagai Madame Xanadu, Colin Farrell sebagai John Constantine, dan Ron Perlman sebagai Swamp Thing. Bahkan, kabarnya Ewan McGregor tengah didekati sebagai Constantine.

Terdapat juga karakter Deadman, Jason Blood alias Etrigan the Demon, dan Zatanna yang akan meramaikan film tentang dunia penyihir, iblis, dan orang mati di jagat cerita komik DC itu.

Justice League Dark. (dcentertainment.com)

Sayangnya, semua rumor itu masih belum teruji kebenarannya. Apalagi, Justice League Dark bukanlah kisah yang tergolong populer di kalangan para penggemar komik DC.

Di luar kabar Justice League Dark ini, kisah superhero DC di jagat populer bakal dihiasi pertama kali oleh Batman v. Superman: Dawn of Justice. Film arahan sutradara Zack Snyder ini siap tayang di bioskop pada 25 Maret 2016. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.