Sukses

Diterpa Kabar Tak Sedap, Arjun Rampal Pilih Hindari Media

Daripada membuat masalah, Arjun Rampal memilih untuk menjaga jarak dengan media.

Liputan6.com, New Delhi Sudah risiko bagi seorang publik figur untuk bersiap menjadi sorotan media apapun yang dilakukannya. Namun bagi beberapa selebritis, ada yang justru berhati-hati dan menjaga jarak dengan media, seperti halnya Arjun Rampal.

Menurutnya dunia hiburan kini telah berbeda dengan saat dahulu dirinya baru terjun sebagai artis. Saat ini media banyak yang lebih menonjolkan sensasi ketimbang karya atau kualitas yang disajikan seorang bintang.

Arjun Rampal dan istri, Mehr Jessia

"Saya telah lama berada di industri fesyen dan film. Sudah bertahun-tahun lamanya sejak usiaku 17. Namun semuanya kini telah berubah. Saat ini publik lebih mengedepankan sensasi," ujar Arjun seperti diwartakan Hindustan Times, Selasa (17/11/2015).

Bertahun-tahun bergelut di dunia Bollywood membuat Arjun Rampal sedikit banyak mengenal baik buruknya industri hiburan. Dirinya bahkan mengungkapkan telah belajar untuk menghindari campur tangan media dalam kehidupan pribadinya.

Selain Arjun Rampal, pihak produser tengah mencari pemeran utama wanita.

"Beberapa orang menjadikannya privasi tapi sebagian justru mempermainkannya, tapi saya bukanlah orang yang seperti itu. Saya telah banyak belajar. Kadangkala, kita lebih baik mundur daripada harus menghadapi sesuatu hal yang tidak kau pahami. Dan sejujurnya aku tidak memahami itu," tambahnya lagi.

Arjun Rampal selama ini dikenal pelit jika bicara soal urusan pribadi.

Sebelumnya beberapa kali Arjun diterpa kabar tidak sedap terkait hubungannya dengan Sussanne Khan. Arjun diduga sebagai pihak ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga Sussanne Khan dan Hrithik Roshan beberapa waktu lalu.

Namun baik Arjun maupun Sussanne menyangkal adanya hubungan istimewa di antara mereka. Sussanne bahkan menuduh gosip tersebut disebarkan oleh orang-orang yang iseng dan sok tahu. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.