Sukses

Ayu Azhari dan Fariz RM Gelar Konser untuk Pahlawan

Euforia Hari Pahlawan masih terlihat melalui semangat perjuangan yang ditunjukkan Ayu Azhari dan Fariz RM di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Euforia Hari Pahlawan masih terlihat melalui semangat perjuangan yang ditunjukkan Ayu Azhari dan Fariz RM di atas panggung. Keduanya menggelar konser bersama sebagai apresiasi terhadap perjuangan para pahlawan nasional.

Bentuk penghormatan itu dilakukan Ayu Azhari dan Fariz RM melalui sebuah konser mini di Motion Blue, Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015) malam. Penampilan keduanya juga disaksikan para veteran pejuang nasional.

Ayu Azhari (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Tadinya mau bikin konser ini awal November. Karena kan momennya pas banget memperingati hari Pahlawan. Ternyata kita baru bisa dapat jadwal malam ini," ucap Ayu Azhari, saat ditemui usai konser.

Ayu Azhari dan Fariz RM juga tampil bersama musisi Devian Zikri. Ketiganya begitu bersemangat dalam melantunkan lagu demi lagu yang sangat menghibur para penonton dan pejuang veteran nasional.

"Suatu kehormatan buat saya bisa manggung bareng Mas Fariz RM dan Devian. Ini merupakan konser yang kami persembahkan untuk para pejuang," urai Ayu Azhari.

Fariz RM

Fariz RM juga mengagumi musikalitas dan gagasan Ayu Azhari dalam menggelar konser untuk mengenang jasa para pahlawan. Menurutnya, tak banyak selebriti yang masih punya semangat melakukan hal itu.

"Ide Ayu untuk menggelar konser ini, dari awal saya bilang menarik. Waktu diajak, saya nggak pakai mikir karena saya tahu yang dia lakukan hasilnya bagus dan bermanfaat. Terutama malam ini untuk para pahlawan dan pejuang kemerdekaan yang harus dan selalu kita hormati," sahut Fariz RM.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini