Sukses

Ayu Ting Ting Belajar Melawak dari Komedian Ini

Ayu Ting Ting tak hanya terkenal sebagai pedangdut tapi juga komedian Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sukses berkarier dalam dunia tarik suara sebagai pedangdut dengan lagu Alamat Palsu nya, Ayu Ting Ting kini juga dikenal sebagai presenter sekaligus komedian. Tak jarang kini wajah cantik Ayu tampil di sejumlah acara lawak televisi.

Semakin lama, kemampuan melawak ibu beranak satu itu makin baik dan mengundang gelak tawa penonton. Namun, menjadi seorang komedian pun bukan hal yang mudah dijalani Ayu.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting (Rio Photography)

Sebagai pemula, Ayu pastinya ingin terus belajar untuk mengembangkan bakatnya sebagai seorang komedian. Salah satunya dengan berguru kepada pelawak dan artis senior lainnya seperti Denny Cagur.

Diakui Ayu, Denny merupakan sosok pelawak senior yang tidak pelit berbagi ilmu dan kerap memberinya banyak materi lawakan baru. Seperti yang diungkapkan ibu dari Bilqis Humairah Razak itu via akun instagram pribadinya.

Denny Cagur ajarkan Ayu Ting Ting melawak [foto: instagram/ayutingting92]

"Pelawak favorite @dennycagur stiap ketemu pasti selalu dajarin materi baru ngelawak #pelawakfavorit #egkpelitilmu #salahlagiegkyfotobrgpakdennywkwkwkwkwk," tulis Ayu di keterangan foto selfienya bersama pelawak idolanya, Denny Cagur.

Ayu dan Denny diketahui kerap tampil bersama ketika memandu sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi swasta. Dari situlah Ayu banyak belajar dan memperoleh pengetahuan baru sebagai seorang pelawak.

Trio Cecepy

Sementara itu, Ayu Ting Ting yang baru merilis single My Lopely itu tengah disibukkan dengan aktivitas bernyanyinya. Salah satunya dengan trio Cecepy alias Cewek-Cewek Happy bersama Julia Perez dan Zaskia Gotik.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.