Sukses

Nasihat Bijak Julia Perez untuk Kaum Wanita

Julia Perez berhasil menyandang gelar strata satu sebagai sarjana hukum (SH).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut seksi Julia Perez boleh berbangga hati pasca-menyandang gelar sarjana hukum (SH) pada 18 November 2015. Pendidikan yang ia tempuh selama empat tahun lamanya di Universitas Bung Karno (UBK) akhirnya memberikan hasil yang memuaskan.

Dengan gelar baru yang disandangnya itu, Jupe berhasil membuktikan diri sebagai selebriti dengan prestasi akademik yang mumpuni. Di samping itu, Jupe juga ingin menunjukkan dirinya sebagai seorang publik figur yang pantas dijadikan panutan.

Julia Perez buktikan diri sebagai publik figur yang pantas menjadi panutan [foto:instagram/juliaperrezz]

"Orang-orang mungkin akan membencimu, menilaimu, menghancurkanmu dan menggoyahkanmu. Seberapa kuat kamu bertahan itulah kekuatanmu," tulis Jupe di keterangan salah satu postingannya.

Menurut mantan kekasih Gaston Castano, wanita saat ini harus memiliki ilmu yang baik dan tidak hanya mengandalkan kecantikan. Tanpa pendidikan dan pengetahuan, kaum wanita akan mudah ditindas oleh dunia yang keras.

Bagi Julia Perez semua wanita harus menempuh pendidikan [foto:instagram/juliaperrezz]

Sebagaimana yang Jupe sampaikan lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (19/11/2015). Pelantun Belah Duren itu mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan wisuda toga lengkap usai menerima gelar.

"Semua perempuan harus punya kecerdasan. Karena dunia terlalu keras kalo hanya mengandalkan kecantikan.. JP," tulisnya dalam foto tersebut.

Julia Perez bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. (foto: instagram.com/juliaperrezz)

Momen wisuda tersebut terasa sangat istimewa bagi Jupe. Bukan hanya namanya yang kini bertambah gelar, tapi juga hadirnya orang-orang tersayang seperti keluarga dan sahabat tercinta seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Zaskia Gotik. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini