Sukses

Temui Rima, Umi Tatu Sering Dimarahi Istri Sah Ustad Aswan

Untuk bertemu dengan cucunya dan juga menantunya, Umi Tatu mengaku harus diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta Umi Tatu yang merupakan ibu kandung Ustad Aswan, mengetahui kalau anaknya telah menikah siri dengan Rima Idris dan memiliki anak, Raisya. Namun untuk bertemu dengan cucunya dan juga menantunya itu, Umi mengaku harus diam-diam. Dia takut pertemuannya dengan Rima diketahui oleh istri sah Aswan, Sherly.

"Beberapa hari sebelum Lebaran, Nona, adik Ustad Aswan telpon saya. 'Mba Rima, Umi Tatu mau ketemu Raisya'. Saya kaget dan alhamdulillah setelah dua tahun Umi Tatu mau ketemu cucunya," ungkap Rima, saat ditemui di kantor pengacara Ina Rachman, di kawasan Fatmawati, Jakarta, Selatan, Jumat (20/11/2015).

Mantan istri siri Ustad Aswan, Rima Idris. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Karena terakhir ketemu pas usia anak sembilan atau delapan bulan. Karena kalau ketemu lagi, ibu Sherly akan marah. Makanya setelah itu Umi Tatu nggak ketemu lagi," sambung Rima.

Meski pertemuannya dengan Umi Tatu secara singkat, namun Rima mengaku senang. Semenjak pertemuan terakhirnya ia mengaku tak pernah bertemu lagi dengan mantan mertuanya itu. 

"Saya menjaga Umi Tatu biar nggak dapat cercaan lagi dari pihak pertama. Makanya saya nggak mau melibatkan siapa pun," kata Rima.

Mantan istri siri Ustad Aswan, Rima Idris. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Rima mengatakan, saat ini ia tak mau menyeret nama orang lain terkait kasusnya dengan Ustad Aswan. Ia hanya mau Ustad Aswan sebagai laki-laki dan pemuka agama, mengurusi buah hatinya seperti anak-anaknya yang lain.

"Sekarang fokusnya aku ke anak. Aku mau dia memberikan cinta buat anakku. Setidaknya minimal seminggu sekali lah bertemu anak," kata Rima. (Pur/Adt/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini