Sukses

Mantan Istri Siri Kecewa dengan Pernyataan Ustad Aswan

"Saya mau anak saya diperhatikan oleh bapaknya," ujar Rima, mantan istri siri Ustad Aswan.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Aswan Faisal akhirnya memberi klarifikasi mengenai pernikahannya dengan Rima Idris, yang selama ini dikenal dengan inisial RP. Ustad Aswan membenarkan ia telah menikah siri dan memiliki anak dari Rima.

Tidak itu saja, kakak kandung almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu juga menegaskan kalau ia masih bertanggung jawab dunia akhirat terhadap anak dari pernikahannya dengan Rima.

Ustad Aswan [di tengah, mengenakan peci putih]

Mendengar keterangan Ustad Aswan, Rima mengaku kecewa. "Sejujurnya saya agak kecewa dengan pernyataan beliau karena yang saya inginkan bukan itu. Saya menginginkan bagaimana sekarang dan ke depan," kata Rima, kala ditemui di kantor pengacara Ina Rachman di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Bagi Rima, yang diinginkan dari Ustad Aswan bukanlah materi, tapi perhatian dari seorang ayah untuk anaknya. Rima mau anaknya mendapatkan perhatian seperti anak-anak lain yang seusia dengannya.

"Yang saya tekankan adalah untuk anak saya dan ke depannya. Saya mau anak saya diperhatikan oleh bapaknya," kata Rima.

Mantan istri siri Ustad Aswan, Rima Idris. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Rima hanya mau menagih janji dan iming-iming Ustad Aswan, yang katanya akan memberikan kasih sayang buat sang buah hati. Hingga saat ini, apa yang dijanjikan tak pernah dibuktikan Ustad Aswan.

"Kan beliau sudah berjanji tanggung jawab dunia akhirat pada anaknya. Untuk dunia, mengunjungi dan mengajak main anaknya, untuk akhiratnya bisa mengajarkan mengaji. Tapi janji dari beliau mana buktinya?" tanya Rima.

"Sampai anak saya usia 3 tahun mana janjinya? Saya tidak berbohong. Saya mengatakan apa adanya apa yang saya rasakan. Janji yang katanya orang mengerti agama," ujar Rima. (Pur/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini