Sukses

Niall Horan Ingin Lakukan Ini Saat Istirahat dari One Direction

Niall Horan tak bosan menjalani tur musiknya ke seluruh dunia bersama One Direction.

Liputan6.com, London Sebagai personel boyband One Direction, Niall Horan tentu sudah menjelajahi dunia. Lima tahun berkarier di dunia musik, ia hampir tak punya waktu untuk beristirahat.

Meski begitu, dikabarkan Femalefirst, Minggu (22/11/2015), Niall Horan tak akan bosan untuk mengunjungi satu negara ke negara lain. Bahkan, ia berencana akan kembali ke sana selama vakum dari 1D.

Louis Tomlinson mengungkapkan sekelumit kisah cinta personel One Direction. Seperti apa ceritanya? (foto: Billboard)

"Saya pikir saya telah melewati beberapa monumen terbesar di dunia karena tidak benar-benar berhenti di dekatnya. Jadi akan menyenangkan untuk kembali lagi," ujar Niall Horan.

Sepertinya Niall Horan tak akan sendiri. Bersama teman satu bandnya, Louis Tomlinson dan Liam Payne, mereka akan pergi bersama.

Niall Horan dan Lois Tomlinson saat menonton festival musik Glastonbury. (Express.co.uk)

"Kami berbincang tentang menjalankan liburan bersama. Bahkan ketika kita memiliki waktu istirahat hanya dua minggu atau beberapa hari dan kembali bekerja semua penuh kegembiraan, bisa melihat satu sama lain lagi," ia menambahkan.

Liam Payne pun berencana menyatukan kembali grup musiknya ini setelah menjalani istirahatnya. "Saya benar-benar berpikir setelah beristirahat, kita kembali ke kehidupan dengan kedewasaan. Ini hanya tentang teman-teman dan keluarga yang hanya memiliki sedikit kesadaran betapa menakjubkannya bersama band."

Sementara Harry Styles mengaku akan menikmati liburannya dengan bersantai. Berbincang dengan Jimmy Kimmel, ia mengatakan, "Saya pikir akan banyak bersantai yang mungkin terjadi."(Mer/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini