Sukses

Bosan Dipermainkan, Perrie Edwards Ingin Bertemu Zayn Malik

Perrie Edwards sudah berencana untuk bertemu mantan kekasihnya, Zayn Malik.

Liputan6.com, London Zayn Malik sudah mengungkapkan dirinya begitu mencintai mantan kekasihnya. Mengetahui hal itu, Perrie Edwards pun langsung mengatur pertemuan dengan Zayn Malik.

"Perrie setuju untuk bertemu dengan Zayn, hanya untuk berbicara dan melihat apa yang terjadi. Dia juga ingin mendapat jawaban," ujar seorang sumber, dilansir Femalefirst, Selasa (24/11/2015).

sumber foto: Mirror.co.uk

Meski Zayn Malik dan Perrie Edwards telah mengakhiri pertunangan mereka pada awal tahun ini, Perrie berinisiatif untuk bertemu dengan mantannya itu. 

"Tampaknya Zayn masih ingin berpegangan dengannya. Yang Zayn butuhkan adalah mengatakan satu hal tentang Perrie, seperti dia mengatakan akan selalu mencintai Perrie, dan juga tentang perasaannya," ucap si sumber.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Sementara Perrie Edwards akan memberitahu apakah dirinya masih mencintai Zayn Malik. Ia perlu mengatakan itu dan akan menyudahi permainan ini.

Seperti diketahui, Zayn Malik dikabarkan dekat dengan beberapa wanita usai putus dari Perrie Edwards. Dan kabarnya, kali ini Zayn berkencan dengan model Gigi Hadid, yang juga baru saja putus dari Joe Jonas. (Mer/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini