Sukses

Marshanda Bicara tentang Kabar Menikah dengan Egi John

Marshanda mengakui Egi John adalah pria yang menyenangkan dan membuatnya bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Marshanda dan Egi John semakin terlihat mesra. Keduanya juga aktif memperlihatkan kemesraan di akun sosial media masing-masing. Karena kemesraan keduanya, Marshanda dan Egi John santer digosipkan bakal segera naik pelaminan.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Disinggung soal hal ini, Marshanda justru terkaget-kaget. "Hah (nikah)? Nggak lah, masih jauh," jelas Marshanda saat ditemui di Gedung Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Bintang sinetron Bidadari ini tak menampik jika dirinya serius menjalani asmara dengan Egi John. Meski belum menyegerakan pernikahan, janda Ben Kasyafani ini seperti memberi sinyal hal itu bakal terjadi.

Marshanda dan Egi John [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Tentu saja, melalui tebaran pujian yang digambarkan Marshanda terhadap sosok pria yang juga berstatus sebagai duda satu anak itu.

"Aku sih happy banget sama dia. Karena dia laki-laki yang baik dan sayang sama aku. Terasa beneran sayangnya, beda banget dan kelihatan (mencintai Marshanda)," puji Marshanda. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.