Sukses

Ketika Marshanda Berpose Seksi Menantang

Sejak memutuskan melepas hijab, penampilan Marshanda tampak lebih modis.

Liputan6.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda atau akrab disapa Caca langsung membuat sensasi dengan memutuskan melepas hijab. Caca bahkan tidak segan berpakaian serba terbuka yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.

Ibu dari Sienna Ameera Kasyafani itu kini juga tampil lebih modis. Seperti menggonta-ganti warna rambut mulai dari pirang, merah dan sekarang abu-abu hingga model pakaiannya yang jauh lebih fashionable.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Rabu (28/10/2015) malam, di akun Instagram-nya Caca mengunggah foto berpose seksi dengan mengenakan terusan mini berwarna hitam yang dipadukan dengan cape blazer putih serta sepatu boot tinggi. Caca tampak percaya diri menampilkan sosok dirinya yang berbeda selepas mengenakan hijab.

Tidak hanya itu, Caca juga berani mempertontonkan tingkah laku yang berbanding terbalik dengan saat ia masih mengenakan hijab. Wanita berusia 26 tahun itu pernah mengunggah video saat goyang twerk yang gerakannya cukup sensual sambil mengenakan pakaian serba minim.

Marshanda berpose sensual dengan tampilan modis nan seksi [foto: instagram/marshanda99]

Caca yang saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Egi John Foreisythe merasa hidupnya menjadi lebih berwarna usai bercerai. Menurutnya, dengan status jandanya kini ia merasa lebih leluasa dan memiliki banyak waktu luang. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.