Sukses

Kevin Julio Belanja Ditemani 2 Cewek Cantik

Bukan dengan Sahila Hisyam, Kevin Julio justru berbelanja ditemani dua cewek cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan wajah tampan dan penampilan yang menawan, Kevin Julio berhasil menarik hati para gadis remaja. Sejumlah selebriti wanita Indonesia pun pernah menjalin hubungan asmara dengannya.

Namun, hingga kini ada satu wanita yang selalu dikaitkan dengan Kevin yakni Jessica Mila Agnesia. Meskipun kini Kevin tengah berpacaran dengan pesinetron Sahila Hisyam.

Dengan jacket kulit hitam penampilan Kevin Julio terlihat macho.

Kedua bintang muda ini beberapa kali dipasangkan dalam satu judul sinetron yang sama. Tapi semenjak keduanya sama-sama membintangi serial Ganteng Ganteng Serigala, para penggemar selalu berharap mereka bisa menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata.

Meski begitu, Kevin dan Jessica diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat seperti saudara. Tak heran mereka kerap menghabiskan waktu bersama di kala senggang.

Kevin Julio Berbelanja Sepatu Ditemani Dua Cewek Cantik [foto: instagram/therealmomogeisha]

Seperti baru-baru ini, Jessica terlihat menemani sahabatnya itu pergi membeli sepatu di sebuah pusat perbelanjaan. Kepergian mereka kali ini tidak hanya berdua tapi juga bersama dengan Momo Geisha.

"Menemani Kevin berbelanja tadi malam. Haha kebalik ya hrsnya cewe2 yg shopping," tulis Momo di keterangan foto yang diunggahnya.

Kevin Julio, Jessica Mila dan Momo Geisha usai melaksanankan ibadah ke Gereja [foto: instagram/therealmomogeisha]

Rupanya malam itu Momo, Kevin dan Jessica diketahui baru saja selesai melaksanakan ibadah ke Gereja bersama. Setelah itu, ketiganya memutuskan berjalan-jalan ke sebuah mall di Jakarta sembari menemani Kevin berbelanja.

Kevin Julio memang telah lama berkecimpung di industri peran Indonesia. Namanya pun semakin melejit berkat perannya di sejumlah film dan sinetron.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini