Sukses

Kevin Julio-Prilly Latuconsina Nyanyi dan Joget di Dalam Mobil

Kevin Julio dan Prilly Latuconsina mengunggah video sedang menirukan gaya bernyanyi Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio dan Prilly Latuconsina menghabiskan waktu bersama sebelum menunggu giliran syuting Ganteng Ganteng Serigala season 2 atau GGS Returns. Supaya tak bosan, mereka berdua punya kegilaan tersendiri di dalam mobil.

Apa yang dilakukan dua remaja ini?

Kevin Julio [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dalam akun Instagram Prilly, remaja putri itu mengunggah video dirinya sedang menirukan gaya bernyanyi Justin Bieber dalam singlenya bertajuk `Sorry`.

"Is it too late now to say sorry. Cause I'm missing more than just your body," demikian sepenggal lirik yang didubbing keduanya beberapa jam yang lalu via dubmash.com di Instagram.

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Kevin Julio duduk di bangku depan di dalam mobil sambil mengangkat alis dan pura-pura menyanyi. Ia lalu menunjuk ke arah belakang. Prilly juga tampak berkomat-kamit. Ia juga terlihat berjoget sebentar.

"#sorry #justinbieber #sambilnunggutake @kevinjulio1993," tulis Prilly sebagai keterangan videonya itu.

Prilly Latuconsina kembali perankan Sisi dalam GGS Season 2 [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Pemeran Tristan dan Sisi ini memang akrab, Kevin menganggap Prilly seperti adiknya sendiri. Mereka kerap kali mengunggah foto bersama. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini