Sukses

Ungkapan Cinta Jessica Mila di Bawah Hujan Bareng Kevin Julio

Jessica Mila terlibat akting mesra dengan Kevin Julio dalam sinetron andalan SCTV `Ganteng Ganteng Serigala`.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio dan Jessica Mila dipasangkan dalam sinetron andalan SCTV berjudul Ganteng Ganteng Serigala (GGS) sebagai Tristan dan Nayla. Tak pelak, keduanya juga wajib menjalani syuting layaknya pasangan kekasih alias bermesraan. Seperti kali ini, keduanya harus beradegan romantis di bawah guyuran hujan.

Tampak Tristan sedang duduk di depan mobil yang sebelumnya dikendarainya. Nampaknya Nayla terjatuh dan Tristan menolongnya. Tristan membelai wajah wanita yang memerankan Nayla yang tak lain adalah Mila. Menariknya, Jessica Mila mengambil kutipan yang manis untuk menyuarakan foto mereka itu.

sumber foto: Instagram Jessica  Mila

"Gw berusaha utk benci sm lo. Tp setiap kali gw benci.. Setiap kali itu juga perasaan cinta itu muncul-- Jessica," kicaunya belum lama ini via Twitter.

sumber foto: Twitter Jessica Mila

Tak hanya di Twitter, Mila juga menuliskan caption romantis di Instagram. Fotonya pun demikian, foto mereka berdua ketika sedang terbaring berdua di hutan, mirip seperti adegan Edward Cullen dan Bella Swan di film Twilight Saga. Masih mengenakan seragam keduanya tampak begitu menjiwai mereka tertawa bahagia.

"Hidup itu aneh ya.. Kenapa kita ngga bisa nolak cinta? Cinta itu bukan dosa yg harus ditolak, jd nikmatin aja" #GGSReturns malam ini jam 19.15 WIB di SCTV!"

sumber foto: Instagram Jessica Mila

Unggahan ini tentu mendapat dukungan dari fans setia Mila, Kevin Julio, dan penonton setia GGS. Mereka berharap Kevin Julio dan Jessica Mila benar-benar sepasang kekasih di dunia nyata.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini