Sukses

Dahlia Poland Akui Sudah Menikah dengan Fandy Christian

Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah di Bandung pada 24 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Dahlia Poland dan Fandy Christian. Keduanya baru saja menikah di Bandung, Jawa Barat pada 24 November 2015.

Pernikahan keduanya berlangsung tertutup tanpa diketahui banyak orang. Bahkan, kabarnya sahabat dekat Dahlia dan Fandy pun tak hadir.

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Hanya ada keluarga dan kerabat dekat saja menyaksikan Fandy mengikat janji setia bersama bintang Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat (27/11/2015), Dahlia pun membenarkan kabar bahagia tersebut. "Ia benar (menikah), 24 November 2015 kemarin di Bandung," kata Dahlia Poland singkat.

sumber foto: Instagram Fandy Christian (captured by @andri_suhadi Captured by @andri_suhadi @danijunaedi)

Sayang, cewek kelahiran Amerika Serikat, 5 Maret 1997 itu belum mau bercerita banyak. Ia pun menyudahi percakapan sedikit terburu-buru. "Maaf ini aku lagi makan. Sudah dulu ya," tutup Dahlia Poland.

Sebelumnya, gosip pernikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian tercium setelah Fandy mengunggah foto di akun sosial media. Dahlia Poland terlihat cantik mengenakan gaun pengantin bersama Fandy Christian. Di bawah foto tersebut Fandy menuliskan "Next Chapter" #24nov2015.

Selamat Dahlia dan Fandy. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini