Sukses

James Blunt dan Ed Sheeran Umumkan Telah Resmi Tunangan?

Untuk kaum Hawa diharapkan menyingkir! James Blunt dan Ed Sheeran resmi bertunangan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Jarang terdengar kabar bersama wanita, Ed Sheeran tiba-tiba mengejutkan publik dengan kabar telah bertunangan. Lebih menghebohkan lagi, Ed Sheeran ternyata telah mantap dengan pilihan hatinya yang ternyata adalah penyanyi pria James Blunt.

Di acara Aria Awards yang dilangsungkan di Australia, 25 November 2015, Ed Sheeran bahkan menggandeng tangan James Blunt. Bahkan, Ed Sheeran juga mengunggah fotonya bersama James Blunt di akun media sosial miliknya dengan keterangan yang menyatakan telah bertunangan.

Ed Sheeran dan James Blunt tengah berpegangan tangan (Hollywoodlife)

"Dengan ini, kami mengumumkan secara resmi telah bertunangan. Jangan khawatir untuk penggemar, kami akan bersenang-senang," tulisnya, diwartakan Hollywoodlife, baru-baru ini.

Bahkan, dalam sebuah wawancara, Ed Sheeran mengakui jika james Blunt adalah kekasihnya. "James Blunt adalah pasangan pria. Kami baru saja bersama," ujar Ed Sheeran, dilaporkan mirror.co.uk.

James Blunt dan istrinya, Sofia Wellesley yang merupakan keturunan bangsawan Inggris (Independent.co.uk)

Namun kebersamaan Ed Sheeran dan James Blunt ternyata adalah sebuah lelucon. Di dunya nyata, Ed Sheeran memiliki kekasih wanita, bernama Cherry Seaborn. Sementara, James Blunt telah menikah dengan Sofia Wellesley pada 2014 silam.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini