Sukses

Ed Sheeran Jauhi Narkoba Setelah Dengar Cerita Elton John

Pengalaman Elton John kecanduan narkoba membuat Ed Sheeran ngeri.

Liputan6.com, London Seperti kita tahu, di masa mudanya Elton John pernah kecanduan narkoba hingga mengalami overdosis 1975 lalu. Elton juga sempat masuk rehabilitasi pada 1990. Hal tersebut membuat Ed Sheeran ngeri.

Elton John (hitchcockentertainment.com)

"Ceritanya tentang obat-obatan akan membuatmu berhenti. Kau mendengar Elton bercerita tentang hari-hari terkelamnya dan dia menasihatimu agar tidak mengalami yang sama, dia benar-benar telah mengalaminya," kata Ed Sheeran kepada koran Inggris The Mirror baru-baru ini.

Ed Sheeran mengakui kalau ia pernah mencoba-coba pil ekstasi. Namun, setelah ia mengenal Elton John, ia berhenti mengonsumsi zat terlarang tersebut.

Ed Sheeran

"Mungkin saya bukan teladan yang baik, tapi yang lebih penting adalah menjadi jujur. Saya bisa berpura-pura menjadi orang lain, atau menjadi diri sendiri. Jika kau di posisi seorang suri teladan dan berlagak 'Tidak, saya tidak merokok', lalu kedapatan merokok, itu jauh lebih buruk," kata Ed Sheeran.

Ed Sheeran tampil di hadapan 80.000 penonton di Stadion Wembley, Inggris.

Ed Sheeran baru saja membuat pencapaian prestasi luar biasa di kariernya yang masih seumur jagung. Ia tampil di hadapan lebih dari 80.000 orang di konser tiga hari di stadion Wembley, Inggris. Pengalamannya tersebut diabadikan dalam film dokumenter Jumpers For Goalposts. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.