Sukses

Gemasnya Lihat Putri Kate Middleton Bermain Boneka Anjing

Putri kedua pasangan Pangeran William, dan Kate Middleton, Putri Charlotte, memperlihatkan tingkah lucunya.

Liputan6.com, London - Putri kedua pasangan Pangeran William, dan Kate Middleton, Putri Charlotte, semakin hari membuat seisi kerajaan bahagia melihat tumbuh kembangnya pesat. Meski usianya baru enam bulan, namun ia sudah bisa membuat semua orang tertawa.

Seperti yang ia lakukan saat bermain dengan boneka anjing pudelnya. Wajahnya begitu ceria, tertawa lepas bersama mainannya. Putri Charlotte mengenakan kardigan merah muda membalut gaun bermotif bunga, duduk di sebuah bangku tinggi bermotif kotak-kotak hijau.

Putri Charlotte (Twitter)

Diwartakan Aceshowbiz, Senin (30/11/2015), foto yang diunggah ke akun Twitter Kensington Palace ini diambil sang ibu, Kate Middleton. Duchess of Cambrigdge membawa mereka pada awal November 2015 ke Balai Anmer, Sandringham, Nortfolk.

"The Duke, dan Duchess berharap semua orang menikmati foto-foto baru dari Putri Charlotte sebanyak yang mereka lakukan," tulis petugas istana.

Putri Charlotte (Twitter)

Putri Charlotte Elizabeth Diana yang lahir 2 Mei 2015 di Rumah Sakit St Mary, London merupakan anak kedua dari pasangan Pangeran William, dan Kate Middleton. Sebelumnya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Pangeran George Alexander Louis.

Foto yang dirilis pada Sabtu (6/6/2015) menunjukkan Pangeran George yang mencium mesra kening sang adik, Putri Charlotte di rumah mereka di Anmer Hall, Norfolk. (REUTERS/Duchess of Cambridge)

Dan kini, dikabarkan Kate Middleton kembali mengandung anak ketiga mereka. Rencananya adik Pangeran George, dan Putri Charlotte akan lahir pada Juni 2016 mendatang.(Mer/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini