Sukses

Produk Lipstik Laris, Kylie Jenner Warnai Rambut Jadi Hijau

Kylie Jenner memilih warna pekat untuk rambut panjangnya itu

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner merayakan penjualan produk lipstiknya, Lip Kits yang laris terjual hanya dalam hitungan kurang dari 60 detik. Untuk merayakan pencapaiannya dalam bidang bisnis ini, Kylie memutuskan untuk mengubah warna rambutnya. Seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (1/12/2015) Kylie memilih warna hijau tua.

sumber foto: Mirror.co.uk

Wanita 18 tahun tersebut tampak mewarnai total rambut panjangnya itu dengan warna yang mirip dengan rerumputan. Hanya di bagian belahan rambutnya, Kylie menyisakan sedikit warna hitam kecoklatan.

Pertama kali, dengan warna rambut baru tersebut, Kylie keluar dari sebuah toko bernama Dash di Los Angeles. Wanita yang dikabarkan berpisah dari kekasihnya, Tyga tersebut tampak memakai celana dan atas warna putih yang memperlihatkan bagian dadanya. Kylie menyapa fans dan berterima kasih atas dukungan mereka untuk produk lipstik matte miliknya itu.

Kylie Jenner [foto: Dailymail]

Keluarga Kylie Jenner juga ikut mendampingi putri mereka. Ayah Kylie yang kini sudah menjadi transgender, Caitlyn Jenner, dan juga ibunya Kris Jenner dan kekasih mudanya Corey Gamble.

Caitlyn Jenner dan Kylie Jenner makan siang bersama [foto: instagram/kyliejenner]

Kylie Jenner menggeluti bidang model dan bisnis, ia pernah tampil beberapa kali untuk pemotretan majalah. Kylie ingin mengikuti jejak kakak kandungnya, Kim Kardashian dan Kendall Jenner.(Put/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.