Sukses

Putus Cinta, Kylie Jenner Bertemu Justin Bieber dan Pria Lain

Tak mau menangisi kandasnya cinta Tyga, Kylie Jenner justru temui Justin Bieber dan seorang pria lain dalam waktu yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner putus cinta dari kekasihnya, Tyga. Keputusan Kylie mengakhiri kisah asmarakabarnya Kylie mendapat dukungan dari keluarganya.

Namun Kylie mungkin tak mau menunjukkan kesedihannya berpisah dari Tyga. Atau memang ia tidak sedang bersedih hati?

Kylie Jenner dan Tyga (dailymail.com)

Kylie menemui seorang pria lain usai putus dari Tyga, demikian laporan Aceshowbiz Sabtu (21/11/2015). Mereka tampak sangat akrab, malah keduanya mengabadikan momen bersama dalam sebuah video Snapchat. Mereka terlihat sedang memasak bersama. Secepat inikah Kylie menemukan pengganti tambatan hatinya?

Kylie tampak begitu mesra dengan si pria, mereka sedang berada di dapur (sumber foto: Aceshowbiz.com)

Tapi tak sampai di situ saja, Kylie rupanya tak hanya menemui lelaki yang belum diketahui identitasnya. Kylie juga menemui Justin Bieber, akhir pekan ini.

Pertemuan keduanya terjadi setelah Bieber sebelumnya sempat menemui Selena Gomez terlebih dahulu di Beverly Hills, Los Angeles, California seperti laporan Dailymail.

Setelah Selena pergi dengan mobilnya, masih dengan baju yang sama, Bieber menemui Kylie. Mereka pergi ke klub malam Nice Guy, di West Hollywood dan kemudian melanjutkan berpesta berdua di bar Hyde.

Justin Bieber dan Kylie Jenner janji bertemu di sebuah bar di West Hollywood.  (sumber foto: Dailymail.co.uk)

Tyga dan Kylie Jenner putus pada 19 November lalu, saat rapper tersebut genap berusia 26 tahun. Kylie tidak hadir di pesta ulang tahun Tyga, dan bahkan tak mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial manapun. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini