Sukses

Merasa Diabaikan Sang Kekasih, Kylie Jenner Unggah Meme Lucu

Kylie Jenner merasa kesal lantaran sang kekasih Tyga belakangan terlihat cuek padanya.

Liputan6.com, California Pasangan muda Kylie Jenner dan Tyga yang beberapa waktu lalu selalu pamer kemesraan, kini sepertinya mulai mengalami kendala. Belakangan diketahui jika keduanya kini kerap bersikap dingin dan bertengkar satu sama lain.

Dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (12/11/2015), keberadaan ponsel dan media sosial sepertinya menjadi pemicu masalah dalam hubungan mereka. Sebelumnya Tyga diketahui merasa kesal lantaran sang kekasih terlalu sibuk dengan ponselnya ketika mereka sedang menghabiskan waktu bersama.

Kylie Jenner dan Tyga (Hollywoodlife)

Kylie yang memang aktif di media sosial itu lebih banyak berkutat di hadapan ponselnya, mengirim pesan atau online di akun Snapchat-nya dibandingkan memerhatikan kekasihnya. Di sisi lain, Tyga justru bersikap lebih parah dari Kylie.

Kabarnya dia menghabiskan beberapa waktu untuk berbicara dengan mantan kekasihnya, Blac Chyna dan berbagi cerita intim terkait hubungannya dengan Kylie Jenner. Tampaknya kini giliran Kylie yang dibuat kesal.

Tyga akhirnya angkat bicara tentang hubungannya dengan Kylie Jenner yang belakangan kedua dikabarkan menjalin hubungan. (sumber: ibtimes)

Belum lama ini beredar sebuah video di snapchat pribadinya saat Kylie memberikan pijatan di kepala Tyga. Namun rapper berusia 25 tahun itu hanya duduk diam tanpa sepatah kata pun.

Merasa terabaikan oleh sang kekasih, Kylie Jenner mengunggah meme lucu di akun instagramnya. "Dia sibuk dengan ponselnya, tapi kau santai saja. Itu karena kau telah melatih anjingmu untuk membacanya,".

Kylie Jenner buat meme lucu untuk sindir sang kekasih yang sibuk dengan ponselnya [foto: instagram/kyliejenner]

Dalam foto tampak Kylie berdiri sambil menggendong seekor anjing dan menatap tajam kekasihnya yang tengah sibuk memerhatikan ponsel. Hmm.. sepertinya Tyga harus bersiap-siap menerima terkaman Kylie dan anjingnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga