Sukses

Jarang ke Salon, Ini Rahasia Cantik Pevita Pearce

Pevita Pearce mengaku hanya tiga bulan sekali pergi ke salon.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Pevita Pearce, selalu tampil cantik menjadi hal yang wajib dilakukannya sebagai selebritis. Berbeda dengan kaum Hawa yang gemar bolak-balik ke salon untuk merawat tubuhnya, Pevita justru lebih suka menggunakan perawatan tradisional.

Diakui Pevita, sejak kecil pemain film 5 cm itu sudah diberikan resep rahasia dari sang nenek untuk merawat tubuhnya agar tetap bersih dan kencang.

Sumber Foto: Instagram Pevita Pearce

"Aku lebih ke (perawatan) kulit sih, dengan kerja di entertainment kulit bisa rusak. Kalau rambut aku suka pakai madu dan putih telur. Aku perawatan alami di rumah sejak kecil, nenek suka kasih lidah buaya, lalu pakai madu untuk muka," kata Pevita Pearce di Jakarta baru-baru ini.

Cewek 23 tahun ini mengaku jarang pergi ke salon. Pevita hanya menyediakan waktu tiga bulan sekali merawat tubuh di salon. Menurutnya, perawatan tubuh alami lebih baik.

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ke salon mungkin tiga bulan sekali. Lebih sehat tradisional, tapi lebih enak di salon. Hanya saja segala sesuatu yang natural lebih baik," tutur mantan kekasih Nino RAN tersebut.

Sementara untuk memelihara bentuk tubuh, Pevita memilih berolahraga yoga atau pytales. "Tetap menjaga kebugaran badan. Aku jaga badannya dengan olahraga, biasanya lebih ke yoga atau pylates," kata Pevita Pearce. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini