Sukses

Intip Perayaan Ulang Tahun Pernikahan HaHa dan Byul

Di balik sosoknya yang humoris, HaHa ternyata memiliki sisi yang romantis.

Liputan6.com, Seoul - HaHa yang merupakan salah seorang personel tim Running Man dikenal memiliki kepribadian yang konyol. Namun, siapa sangka di balik sikapnya yang humoris, HaHa merupakan seorang pria romantis.

Hal itu terbukti ketika HaHa merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Byul yang memasuki tahun ke-3. Pria berusia 36 tahun itu mempersembahkan sebuah hadiah yang spesial untuk sang istri.

Intip Perayaan Ulang Tahun Pernikahan HaHa dan Byul [foto: instagram/sweetstar0001]

Sebagaimana terlihat dalam foto yang dibagikan oleh Byul di akun Instagram pribadinya, Senin (30/11/2015). HaHa menata sejumlah foto-foto pernikahan mereka berjajar bersama beberapa vas bunga mawar merah di atas meja bundar.

Di antara foto dan bunga, terselip beberapa lilin yang memancarkan suasana romantis. Tak lupa HaHa menyusun sejumlah kelopak bunga mawar merah menjadi angka tiga yang melambangkan usia pernikahan mereka.

HaHa dan Byul ajak anak rayakan ulang tahun pernikahan ke-3 [foto: instagram/sweetstar0001]

"Terima kasih, suamiku sayang. Oh, bukan.. Terima kasih gedung 63, hahaha," canda Byul. Gedung 63 sendiri merupakan lokasi yang dipilih HaHa untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Spesialnya, di perayaan ulang tahun pernikahan kali ini, HaHa dan Byul mengajak serta sang buah hati, Dream yang kini berusia dua tahun. Tampak di foto lain, HaHa tengah bercengkerama dengan sang putra yang sedang asyik menonton.

"Laki-laki kesayanganku. Sangat mencintai mereka, melihat mereka membuat hati tenang.. Terima kasih," jelas Byul.

Byul dan HaHa berjanji akan saling mencintai selamanya  [foto: instagram/sweetstar0001]

Di postingan lain, Byul mengunggah foto selfienya bersama sang suami yang amat dicintainya itu. Pelantun I Think I Love You itu berjanji akan mencintai HaHa selamanya.

"Hari ini adalah hari yang sangat istimewa. Seribu tahun! Sepuluh Ribu Tahun! Selamanya! Aku mencintaimu.." tambahnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini