Sukses

Cerita Kajol yang Selamatkan Hidup Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan hampir terpeleset dari atas tebing di tengah proses syuting videoklip.

Liputan6.com, New Delhi Bukan rahasia lagi jika Shah Rukh Khan dan Kajol merupakan pasangan paling fenomenal di jagat Bollywood. Meski keduanya bukanlah sepasang kekasih, Shah Rukh Khan mengaku nyaman berada di sisi Kajol. Begitu juga sebaliknya.

Sebagai partner yang telah belasan tahun bekerja sama, hubungan Shah Rukh Khan dan Kajol sudah lebih dari sekadar rekan kerja. Keduanya bahkan bersedia menjadi pelindung satu sama lain.

Kemesraan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam cuplikan film Dilwale

Seperti yang baru-baru ini mereka alami di sela-sela proses syuting untuk videoklip Gerua. Dilansir dari Hindustan Times, Selasa (1/12/2015), Kajol dan Shah Rukh Khan sempat mengalami sebuah insiden yang mengancam keselamatan mereka.

Diketahui sebelumnya, sutradara Rohit Shetty memilih Islandia sebagai lokasi syuting video klip Gerua. Demi mendapatkan gambar yang indah, kedua bintang tersebut harus berjalan mendaki tebing berbatu dan licin.

Namun, di tengah proses pengambilan gambar, Shah Rukh Khan sempat kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh dari atas tebing. Beruntung Kajol langsung menarik tangannya, sehingga ayah tiga anak itu tidak terjatuh.

Video klip `Gerua` yang syuting di Islandia menjadi lagu paling mahal di Bollywood [foto; Bollywoodlife]

Setelah peristiwa itu, Shah Rukh Khan merasa berutang budi kepada Kajol. "Aku berutang budi padamu seumur hidupku. Mulai saat ini hidupku adalah hidupmu," ujar bintang My Name Is Khan itu.

Sebagai seorang bintang profesional, keduanya ingin memberikan penampilan yang terbaik kepada para penonton, bahkan jika harus merasakan kesulitan sekali pun. Tidak hanya di pinggir tebing, syuting Gerua juga dilakukan di tengah salju yang membuat mereka membeku.

"Jika kalian perhatikan, bibir kami membiru dan kami tidak melakukan lip-sync," ucap Kajol.

Shah Rukh Khan dan Kajol lakukan syuting videoklip `Gerua` di tengah salju [foto: healthyceleb]

Sementara itu, Gerua sendiri adalah salah satu lagu soundtrack untuk film terbaru mereka Dilwale yang akan rilis pada 18 Desember 2015 mendatang. Kabarnya, Gerua dianggap sebagai karya termahal lantaran pembuatan video klipnya dilakukakan di Islandia.

Saksikan proses di balik layar pembuatan video klip Gerua berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini