Sukses

Hamil 4 Bulan, Berat Badan Nycta Gina Naik

Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Nycta Gina mengalami beberapa perubahan pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi pasangan selebriti yang tengah berbahagia dengan kehadiran calon buah hati, yakni Nycta Gina dan Rizky Kinos. Usia kandungan wanita pengisi karakter Jeng Kellin itu sudah memasuki bulan keempat.

Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Gina juga mengalami beberapa perubahan dalam dirinya termasuk bertambahnya berat badan. Tak hanya perutnya, tubuh Gina pun mulai ikut membesar.

Hamil 4 Bulan, Berat Badan Nycta Gina Naik [foto: instagram/nyctagina]

Gina yang dikenal bertubuh mungil itu merasa tak menyangka kehamilannya terasa begitu cepat. Ia pun mengunggah sebuah foto ketika masih bertubuh kurus usai menikah.

"Masih kurus, baru nikah 4 hari.. Eeeh sekarang udah hamil 4 bulan.. Ga kerasa waktu jalannya cepet banget.." tulis Gina di keterangan foto yang diunggahnya baru-baru ini.

Nycta Gina merasakan beberapa perubahan di kehamilannya [foto: instagram/nyctagina]

Membesarnya tubuh Gina merupakan bawaan alami dari sang jabang bayi dalam perutnya. Tak heran nafsu makan penyiar program radio pagi itu ikut bertambah.

Presenter Hitam Putih itu juga mengaku mengalami sindrom ibu hamil, seperti ngidam, mual, dan lebih cepat lelah. Tak hanya itu, kehamilan ini juga mempengaruhi selera belanjanya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos tengah berbahagia dengan kehadiran calon anak [foto: instagram/kinosnoski]

"Perubahan kayak gerak-gerak lamban. Biasanya di mal jalan-jalan belanja dia kuat, eh sekarang datang ke mal makan terus pulang. Stamina jauh berkurang," ujar Rizky Kinos beberapa waktu lalu. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini