Sukses

Carrie Fisher Nyaris Batal Perankan Leia di Star Wars VII

Masalah berat badan nyaris membuat Carrie Fisher batal memerankan Leia di Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris senior Carrie Fisher ternyata nyaris gagal memainkan kembali perannya sebagai Leia di Star Wars: The Force Awakens karena satu hal. Untungnya, kini sang aktris berhasil melaluinya dan aktingnya bisa dilihat di bioskop.

Seperti dikutip dari wawancara sang aktris dengan Good Housekeeping U.K., melalui Ace Showbiz, Selasa (1/12/2015), Fisher mengaku andai berat badannya tak kunjung turun, maka ia tidak akan ditunjuk sebagai Leia.

"Mereka tidak mau menggunakan saya- hanya sekitar tiga perempat!," ujarnya. Bahkan Fisher mengaku aturan di industri film Hollywood agar aktrisnya langsing tidak berubah sama sekali sejak ia memulai kariernya bertahun-tahun lalu.

"Tidak ada yang berubah, itu sejenis penampilan yang dikendalikan. Saya berada di dalam bisnis ketika hal terpenting satu-satunya adalah berat badan dan penampilan. Itu sangat kacau. Mereka mungkin juga mengatakan jadilah lebih muda, karena betapa mudahnya itu," terangnya.

Memasuki usia 57, Carrie Fisher masih terlihat bugar demi bermain Star Wars: Episode VII.

Dilanjutkannya, "Saya melakukan cara yang sama seperti yang dilakukan setiap orang - tidak makan dan lebih banyak berolahraga! Tak ada cara lain untuk melakukannya. Saya memiliki waktu yang sulit untuk makan dengan benar ketimbang berolahraga. Sangat mudah bagi saya untuk menambah satu aktivitas ketimbang untuk menolak diri sendiri terhadap sesuatu."

Lebih jauh, Carrie Fisher bercerita, "Ketika saya menurunkan berat badan, saya tidak merasa itu membuat saya lebih baik untuk diri saya. Ini bukan tentang siapa saya. Masalah saya adalah mereka berbicara kepada saya seperti seorang aktris tapi saya mendengar mereka seperti seorang penulis."

Star Wars: The Force Awakens. (blackfilm.com)

Selain itu, Fisher menyampaikan uneg-unegnya soal kecantikan yang terlalu didewakan. "Kita menganggap kecantikan seperti prestasi dan itu gila. Semua orang di LA berkata, 'Oh kamu terlihat menarik,' dan Anda mendengarkan mereka untuk mengatakan kalau Anda telah kehilangan berat badan. Selalu tidak pernah 'Bagaimana kabarmu?' atau 'Kau tampak bahagia!'" pungkasnya.

Mengikuti kisah film keenam, Star Wars: The Force Awakens akan memperkenalkan musuh serta para pejuang generasi baru di dalam jagat ceritanya. Filmnya sendiri akan dibuka di bioskop AS pada 18 Desember 2015. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini