Sukses

Dihina Erykah Badu, Iggy Azalea Ungkap Kekesalan di Twitter

Iggy Azalea kembali didiskreditkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Rapper seksi asal Australia, Iggy Azalea kembali berkicau di akun Twitternya @IGGYAZALEA. Padahal sebelumnya ia telah lama meninggalkan situs micro-blogging tersebut.

Iggy Azalea

Alasan ia kembali berkicau sama dengan alasannya ia meninggalkan Twitter, yaitu banyaknya komentar negatif yang diarahkan kepadanya. Umumnya sama, bahwa ia tak pantas disebut sebagai rapper. Kali ini, adalah musisi hip-hop senior Erykah Badu yang mengomentarinya.

Erykah Badu

Dilansir music-news.com, Rabu (2/12/2015), saat tampil menjadi host dalam BET Soul Train Awards belum lama ini, Erykah Badu berpura-pura menerima telpon dari Iggy lalu menjawab: "Musikmu jelas sama sekali bukan rap."

Iggy Azalea pun tak tahan dan menulis: "Halo teman-teman, aku tahu ini sudah lama.. Kita sedang memasuki tahun 2016, tapi aku lihat masih banyak saja yang menghina pencapaianku pada 2014.. Terserah.. Sepertinya melelahkan,".

Kicauan Iggy Azalea di Twitter

Pada 2014 lalu, Iggy Azalea sukses besar. Track andalannya Fancy berhasil menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang tahun, ia juga menerima beberapa penghargaan karenanya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.