Sukses

Ketimbang Cemburu, Ranveer Singh Justru Kagumi Ranbir Kapoor

Ranveer Singh mengaku mengidolakan sosok Ranbir Kapoor, mantan kekasih Deepika Padukone.

Liputan6.com, New Delhi - Bukan rahasia lagi jika Ranbir Kapoor pernah menjalin hubungan asmara dengan Deepika Padukone beberapa tahun lalu. Namun kini Deepika dikabarkan dekat dengan Ranveer Singh. Meski begitu, Ranbir dan Deepika masih memiliki hubungan yang sangat baik.

Keduanya bahkan baru saja kembali beradu akting dalam satu judul film yang sama, yakni Tamasha. Namun, ketimbang cemburu, Ranveer Singh justru mengagumi sosok Ranbir Kapoor.

Deepika Padukone mengaku sangat nyaman beradu akting dengan kedua aktor tampan ini [foto: twitter/deepikapadukone]

Menurut Ranveer, bintang film Yeh Jawaani Hai Deewani itu adalah seorang aktor yang luar biasa. Pesona dan kemampuan Ranbir yang mengagumkan membuat Ranveer sangat terinspirasi pada sosoknya.

"Aku telah menonton semua film yang dibintangi Ranbir Kapoor. Dia merupakan seorang aktor terkenal dan menginspirasiku sebagai aktor. Dia benar-benar aktor yang cemerlang. Aku bahkan tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata seberapa jenius dirinya," ujar Ranveer, seperti dilansir dari Indian Express, Rabu (2/12/2015).

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor kembali jadi sepasang kekasih dalam film `Tamasha` [foto: youtube]

Pria berusia 30 tahun itu juga tidak berhenti memberikan pujian pada Ranbir usai menonton aksinya di film Tamasha. Saking kagumnya, Ranveer bahkan benar-benar detil memperhatikan setiap akting Ranbir di sejumlah film.

"Dia melakukan akting yang baik dalam film Rockstar dan Barfi dan aku mengatakan padanya suatu hari film Tamasha juga akan berada di puncak. Aku angkat topi untuknya," ucap Ranveer.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Di sisi lain, sepertinya Ranveer dan Deepika semakin tidak canggung menunjukkan kedekatan mereka di muka publik. Aksi keduanya pun dapat segera disaksikan dalam film terbaru mereka Bajiarao Mastani yang akan tayang pada 18 Desember 2015 mendatang. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini