Sukses

Deepika Padukone Dan Ranbir Kapoor Melakukan Perjalanan Bersama

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor beserta kru film menikmati perjalanan panjang mereka dengan kereta api.

Liputan6.com, New Delhi Ketika sebagian besar artis memilih bepergian jauh menggunakan jasa pesawat terbang, berbeda halnya dengan si cantik Deepika Padukone. Aktris berusia 29 tahun itu justru memilih menikmati perjalanan panjang dengan kereta api.

Rupanya hal itu menjadi salah satu cara promosi unik yang dipilih oleh tim produksi film Tamasha yang dibintangi Deepika dan Ranbir Kapoor. Kedua bintang dan sutradara film, Imtiaz Ali melakukan perjalanan selama satu malam dari Mumbai ke New Delhi, India.

Promosi film, Deepika Padukone dan kru pilih naik kereta [foto: Hindustan Times]

Mereka sangat menikmati perjalanan ini terutama Deepika yang tak hentinya mengumbar senyum di wajahnya. Pasalnya, Deepikalah yang meminta melakukan perjalanan promosi dengan menaiki kereta api.

"Kami telah memulai perjalanan kami dan aku sangat antusias," ujarnya seperti dilansir dari Hindustan Times, Senin (23/11/2015).

"Kami di sini akan melakukan perjalanan ke New Delhi. Jadi ketika Deepika ingin naik kereta, kami menurutinya dan membatalkan tiket pesawat," imbuh Ranbir.

Promosi film, Deepika Padukone dan kru pilih naik kereta [foto: Hindustan Times]

Sementara itu, Deepika dan Ranbir yang pernah berpacaran selama satu tahun itu tampak berdekatan satu sama lain sepanjang perjalanan. Sekali waktu, Deepika bahkan menyandarkan kepalanya di bahu Ranbir.

Deepika dan Ranbir baru saja menyelesaikan proses syuting film terbaru mereka, Tamasha yang dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop pada 27 November 2015 mendatang.

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor mesra di kereta [foto: Hindustan Times]

Meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, Deepika dan Ranbir diketahui memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan Deepika sempat mengungkapkan jika Ranbir tidak boleh menikah tanpa izin darinya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini