Sukses

Risty Tagor Sebut Stuart Collin Pria Sejuta Janji

Risty Tagor sudah tak mau terbuai dengan ucapan dan janji manis dari Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Risty Tagor, keputusannya bercerai dari Stuart Collin sudah bulat. Artis 26 tahun ini sudah tak mau terbuai dengan ucapan dan janji manis yang digembar-gemborkan Stu di awal pernikahan.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Stu disebut berbohong mengenai rencana sekolah pilotnya setelah menikah. Hal itu membuat Risty malu dan bingung mengatakan kebohongan itu kepada orangtuanya.

"Dari depan banyak omong dan janji uang, dia ngomong (sekolah) pilot sekalipun bagaimana ke mama. Saya malu, harus bilang seperti apa ke orangtua saya kalau soal pilot ternyata bohong," kata Risty Tagor di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Stuart Colin memberikan keterangan kepada awak media usai menghadiri sidan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/15). Belum diketahui alasan Rezty Tagor tidak hadir saat persidangan tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebelum menikah, Stu mengaku sudah membayar uang pendaftaran sekolah pilot Rp 350 juta. Namun, setelah menikah pesinetron Namaku Mentari itu justru menyebut pendaftaran sekolah pilot tersebut tak pernah ada.

"Dia belum daftar dan bayar apapapun, (Stu bilang) sambil tiduran. Saya bilang ke dia, saya harus ngomong apa ke mama dan papa saya, saya malu sekali," ungkapnya.

Risty Tagor [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Oleh karena itu, Risty mengaku kecewa. Mantan istri Rifky Balweel kesal dan menyebut Stuart sebagai laki-laki sejuta janji. "Ternyata saya memperkenalkan laki-laki sejuta janji (kepada keluarga)," ketus Risty Tagor.(Ras/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini