Sukses

Ngaku Sekolah Pilot, Stuart Collin Bohongi Risty Tagor dan Ibu

Saat melamar Risty Tagor, Stuart Collin mengaku akan sekolah pilot dan ternyata ucapan Stu bohong belaka.

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu kebohongan Stuart Collin diungkap oleh Risty Tagor dan sang ibu, Tjut Mutia. Kebohongan Stu ternyata sudah dilakukan sejak pria keturunan Inggris itu datang saat melamar Risty Tagor.

Stu datang bersama keluarga besarnya untuk melamar Risty Tagor sekitar Maret 2014. Untuk meyakinkan Risty dan calon mertua, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns itu mengaku akan siap menjadi suami yang bertanggung jawab yang akan menafkahi Risty dan putranya, Arsen.

Risty Tagor [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Dia (Stu) bilang saat ini masih jadi artis dan mau sekolah pilot dan punya masa depan yang lebih baik. Alhamdulillah kami sebagai orangtua sangat bersyukur. Sebelumnya juga dia bilang sudah bayar sekolah pilot sebesar Rp350 juta," ungkap Tjut Mutia bersama Risty Tagor, saat memberikan keterangan pers di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Stuart Collin dan putra Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel

Tjut Mutia senang dengan kabar Stu akan sekolah pilot. Karena demikian, ia melihat Stu siap menikahi putrinya dan akan menjadi suami yang bertanggung jawab. Namun anggapan Tjut Mutia keliru, karena sekolah pilot itu ternyata tidak pernah ada.

"Saya malu. Saya harus bilang apa ke orangtua kalau soal pilot ternyata bohong. Dia bilang belum daftar dan bayar apa pun, sambil tiduran. Saya bilang ke dia, saya harus ngomong apa ke mama papa saya, saya malu sekali. Ternyata saya memperkenalkan laki-laki sejuta janji," kata Risty Tagor sambil menangis. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.