Sukses

Pemain Wolf of Wall Street Meninggal Misterius

Barry Gesser, salah satu pemain Wolf of Wall Street ditemukan tewas di Hollywood Barat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Barry Gesser, salah satu pemain Wolf of Wall Street ditemukan tewas di Hollywood Barat. Tubuhnya ditemukan tak bernyawa pada Rabu (2/12/2015) sore waktu setempat.

Sumber penegak hukum mengatakan mereka belum mengetahui penyebab kematian aktor berusia 52 tahun itu. Apakah ini bunuh diri, polisi masih menyelidikinya, seperti dilansir Tmz.com.

Barry Gesser

Sebelumnya, Gesser pernah mengaku salah atas penipuan saham, dan pemerasan plot gambar dalam film yang dilakukannya. Ia pun harus menjalani tiga tahun masa percobaan.

Barry Gesser sempat menjadi berita utama awal tahun ini ketika istri barunya, Aktris Stacey Alysson, memergoki dirinya di tempat tidur bersama seorang sosialita New York, Dori Cooperman. Saat itu, Cooperman juga mengenakan pakaian Alysson. Gesser dan Alysson pun menikah selama 15 hari saja.

Barry Gesser

"Kami hanya duduk, dan bicara. Saya mungkin telah mengenakan t-shirt Alysson, itu sebuah kesalahan. Mereka mulai berdebat. Saya pergi ke kamar. Hal berikutnya yang saya tahu polisi datang," kata Dori Cooperman kepada Page Six beberapa waktu lalu. (Mer/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini