Sukses

Kenalkan D'Asterix, Band Pendatang Baru Asal Palembang

Jauh-jauh dari Palembang, D'Asterix ramaikan blantika musik Indonesia dengan musik pop-rocknya.

Liputan6.com, Jakarta - Blantika musik Indonesia memang tak pernah sepi bakat. Kini, hadir satu lagi band pendatang baru Tanah Air yang siap untuk menghibur masyarakat: D'Asterix.

D'Asterix (Facebook)

D'Asterix merupakan band pop-rock asal Palembang yang kini beranggotakan David (gitar), Ivant (drum), dan Yupi (vokal). Bernaung di bawah label rekaman indie Shine Records, mereka pun optimis dengan jalur musik yang dipilihnya.

D'Asterix Band (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Tetap optimis, walaupun industri musik sedang down, musisi jangan menyerah, karya tetap karya," kata Yupi.

Dibentuk pada 2011 lalu, band ini telah hadir dengan album perdananya Meraih Mimpi. Lagu andalan dalam album tersebut, Cinta Yang Salah merupakan sebuah lagu yang berkisah tentang terjebaknya seseorang dalam sebuah hubungan yang tak semestinya terjalin, sebuah hubungan antara kekasih gelap yang akhirnya harus berakhir.

Cinta Yang Salah - D'Asterix

Dibalut musik pop-rock romantis bertempo sedang dengan irama yang melodius, Cinta Yang Salah mengingatkan kita akan musik dari band-band lokal favorit yang yang wara-wiri di radio pada awal era 2000-an lalu. Sederhana, enak, pas dan tak berlebihan. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini