Sukses

Grup Berisi Pengisi Suara Cantik di Atas 50 Tahun Makin Serius

Sebuah grup idola bernama The Backdrops yang berisi pengisi suara cantik anime di atas 50 tahun kini semakin serius.

Liputan6.com, Tokyo - Sebuah grup idola bernama The Backdrops, sempat muncul di sebuah game berjenis gulat yang berjudul Ring Dream: Joshi Pro Wres Taisen (Girls Pro Wrestling Battle). Mereka yang terdiri dari para pengisi suara, awalnya tampil khusus untuk game itu, tapi kini langkah yang ditempuh malah semakin serius. Siapa saja ya mereka?

Seperti disampaikan Anime News Network, Jumat (4/12/2015), The Backdrops terdiri dari tiga pengisi suara wanita dari anime populer yang usianya tak lagi muda. Mereka adalah Noriko Hidaka (Akane di Ranma 1/2, Masumi Sera di Detective Conan), Wakana Yamazaki (Akko di Himitsu no Akko-chan, Ran di Detective Conan), dan Naoko Matsui (Ribbon di HappinessCharge PreCure!, Sonoko di Detective Conan).

Grup yang awalnya hanya dibuat khusus untuk game berjenis gulat tersebut, menjadi serius berkat bantuan dari Success, pengembang game Ring Dream. satu hal yang tak biasa, seluruh membernya berusia di atas 50 tahun (Hidaka 53, Yamazaki 50, dan Matsui 54).

CD single pertama The Backdrops nantinya akan berjudul Don't fly, yang ditemani oleh lagu tema lain seperti Don't just keep up appearances dan Break through your shell!.

Conan Edogawa dan Ran Mouri dari Detective Conan. (fanpop.com)

Mereka akan memulai debut single-nya sejak 29 Desember 2015 dalam sebuah konser di Kourakuen Hall di Suidoubashi, Tokyo yang bertajuk Encore!~Hoshizora Pro Wres~.

Don't fly juga rencananya bakal dijadikan sebagai lagu tema pembuka untuk Ring Dream. The Backdrops juga diharapkan bisa manggung di Japan Expo Paris, Perancis.

Edisi terbatas manga Detective Conan volume 86 bakal memiliki sebuah DVD berisi anime berdurasi 92 menit.

Formasi tetap The Backdrops ini sekaligus merayakan ulang tahun ketiga Ring Dream yang pertama kali dirilis 20 Desember 2012. Konsep idola di usia tua juga pernah dilakukan oleh KBG84 di mana seluruh personelnya berusia sekitar 80 tahun dan yang paling tua adalah 96 tahun. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini