Sukses

Cerita Lucu Jun.K 2PM tentang Cinta Pertamanya

Jun.K pernah menembak seorang gadis lewat surat, seperti apakah ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Jun.K 2PM belum lama ini kembali menyuguhkan karya solo terbarunya bertajuk Love Letter. Album yang rilis pada Oktober 2015 lalu itu merupakan persembahan cintanya untuk para penggemarnya di negeri sakura, Jepang.

Sesuai dengan judul albumnya, rupanya Jun.K juga memiliki kisah menarik terkait surat cinta. Lewat wawancaranya dengan majalah Japanese belum lama ini, Jun.K berbagi pengalamannya tentang cinta pertamanya yang menurutnya menggelikan.

Jun.K yang tengah bersolo karier senang menggoda penggemar dengan beragam cuplikan foto.

Penyanyi berusia 27 tahun itu rupanya merasakan jatuh cinta ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Seperti layaknya anak-anak yang belum memahami arti cinta, Jun.K pun dengan percaya dirinya mengirimkan surat cinta kepada seorang gadis yang disukainya saat itu.

"Saat aku duduk di kelas dua Sekolah Dasar, aku jatuh cinta kepada seorang siswi pindahan dan aku memberikan surat cinta untuknya. Aku menulis `Aku ingin menciummu`," ujar Jun.K tertawa geli.

Album ini merupakan hasil pemikiran Junho sebagai musisi sekaligus penyanyi yang dibuat khusus

Sayangnya, surat yang diberikan Jun.K itu tidak berbuah manis. Berdasarkan pengakuannya, sang gadis menolaknya bahkan menjauhi Jun.K setelah menerima surat tersebut seperti diwartakan Soompi, Kamis (3/12/2015).

"Dia melemparkan surat itu usai membacanya, aku pun langsung memasukan surat itu ke dalam sakuku dan membawanya pulang," tambah Jun.K. Lucunya, sang ibu pun mengetahui tingkah sang anak di sekolah ketika mencuci pakaian Jun.K dan mendapati surat tersebut dari kantong bajunya.
Jun.K mengucapkan janji untuk penggemar sebelum konser yang akan digelarnya di Jepang dalam waktu dekat.

"Ibuku memberitahuku usai membaca surat itu ketika ia mencucinya. Dia berkata `tenang, pelan-pelan saja`," tuturnya.

Sementara itu, album Love Letter sendiri saat ini tengah berada di posisi teratas tangga lagu Billboard Jepang untuk kategori penjualan album terlaris. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.