Sukses

Perhatian Lebih, Selena Gomez Tak Nyaman Jalani Kemoterapi Lupus

Usai mengakui menderita lupus, Selena Gomez mendapat banyak perhatian dari keluarga hingga fans.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez memberi perkembangan terbaru tentang kesehatannya. Usai mengakui mengidap Lupus ke publik, Selena Gomez mendapat perhatian yang luar biasa dari seluruh keluarganya hingga fans.

Aktris dan penyanyi Selena Gomez saat menghadiri acara 2015 Glamour Women Of The Year Awards di New York City, Senin (9/11). (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Glamour/AFP)

Rupanya perhatian yang didapat Selena Gomez terlalu berlebihan hingga membuatnya tak nyaman. Dilaporkan laman E Online, Sabtu (5/12/2015), Selena Gomez sampai saat ini masih menjalani kemoterapi demi kesembuhan penyakit Lupus yang dideritanya.

"Tanggapannya sangat mendukung, bagus, tetapi itu tetap membuatku sedikit tidak nyaman. Aku menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan hal itu karena aku sekarang merasa lebih baik dan jauh lebih sehat. Aku tida berkoar-koar agar mendapat bantuan," kata Selena Gomez.

Penyanyi Selena Gomez berpose di red carpet ajang American Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (22/11). Selena tampil seksi dengan gaun merah yang mengekspos bagian punggungnya. (Mark Davis/Getty Images/AFP)

Sebelum mengaku tentang penyakit Lupus yang dideritanya, pelantun Good For You itu sempat diduga kecanduan obat-obatan terlarang. Hal ini lantaran Selena Gomez masuk pusat perawatan selama dua minggu.

'Saat itu aku ingin sekali mengatakan, 'Kalian semua salah, aku sedang dikemoterapi. Kalian semua bre***ek.' Aku menutup diriku sendiri sampai aku benar-benar merasa percaya diri dan nyaman lagi," ungkap cewek berusia 23 tahun itu.

sumber foto: Mirror.co.uk

Selena Gomez membuat pengakuan mengidap Lupus sebelum album barunya bertajuk Revival dirilis. Selama ini mantan kekasih Justin Bieber itu menutup rapat-rapat tentang kondisi kesehatannya selama tiga tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini