Sukses

Ini Alasan Justin Bieber-Selena Gomez Tak Bisa Bersatu Lagi

Justin Bieber dan Selena Gomez sudah tak bisa bersatu lagi sebagai sepasang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Selena Gomez diisukan bakal kembali berpacaran dalam waktu dekat. Kabar ini mencuat setelah Justin Bieber mengunggah foto kemesraannya saat masih bersama Selena Gomez. Namun dua bintang ini disebut-sebut sudah tak bisa bersatu lagi.

Dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (3/12/2015), Justin Bieber dan Selena Gomez tak bisa lagi kembali bersama sebagai sepasang kekasih. Alasannya, mereka sudah terlalu banyak drama yang membuat kepercayaan keduanya hilang.

"Mereka telah membuat jalinan cinta begitu berat, mereka sudah tidak percaya kepada siapa pun. Tetapi keduanya masih ingin saling dekat satu sama lain dan tak pergi meninggalkan begitu saja," kata seorang sumber.

Selena Gomez berpose untuk awak media di red carpet ajang American Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (22/11). Mantan Justin Bieber itu semakin tampil memesona dengan tatanan rambut yang dibiarkan tergerai. (REUTERS/David McNew)

Sumber tersebut menambahkan jika pelantun What Do You Mean itu sudah membicarakan masa depan hubungannya dengan Selena Gomez. Keduanya sepakat memutuskan hanya bersahabat. Meski belakangan Bieber menunjukkan tanda-tanda kembali bersama cewek berusia 23 tahun.

Sejak putus akhir Desember 2014, Selena Gomez dan Justin Bieber sama-sama fokus dengan karier bermusik mereka. Mereka kembali mengeluarkan album serta bakal menggelar konser setelah sempat beberapa tahun tak berkarya.

Sejak putus dari mantan kekasihnya, Selena Gomez, Justin Bieber belum siap kembali membangun hubungan serius.

Selena Gomez dan Justin Bieber menjalin cinta putus-nyambung sejak 2010. Bahkan Selena beberapa kali diselingkuhi Justin Bieber selama keduanya berpacaran. Mereka seolah seperti sejoli yang tak bisa dipisahkan kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.