Sukses

Heechul Super Junior Jatuh Hati pada Bangtan Boys

Heechul akui kagumi kemampuan Bangtan Boys usai menyaksikan aksi panggung mereka.

Liputan6.com, Seoul - Sudah bukan rahasia lagi jika grup idola Super Junior merupakan salah satu ikon besar dari dunia Hallyu atau Korean Wave. Sepuluh tahun berkecimpung di industri K-Pop membuat SuJu memiliki penggemar dari berbagai kalangan termasuk sesama rekan selebritis.

Mendengar teriakan histeris para penggemar memanggil nama personel SuJu mungkin sudah biasa. Namun kali ini, giliran salah satu personel SuJu yakni Heechul yang mengaku menjadi penggemar grup idola Bangtan Boys.

Heechul yang merupakan personel Super Junior bingung saat mendapatkan pertanyaan kapan dirinya akan menikah.

Pesona dan talenta yang dimiliki Bangtan Boys rupanya dalam sekejap membuat Heechul langsung jatuh hati pada grup yang digawangi Rap Monster cs itu pada pandangan pertama. Sebagaimana diakui Heechul melalui akun instagram pribadinya, Minggu (6/12/2015).

"Aku menyaksikan beberapa video Bangtan Boys saat menjadi MC tamu di acara `Weekly Idol` dan aku menjadi penggemar mereka," tulis Heechul di keterangan foto.

Heechul Super Junior Akui Jatuh Hati Pada Bangtan Boys pada pandangan pertama [foto: instagram/kimmheenim]

Heechul mengunggah foto bersama dengan ketujuh personel Bangtan Boys di tengah proses syuting program `Weekly Idol`. Di acara ini, Heechul kabarnya menjadi MC sementara menggantikan posisi Jung Hyung Don yang sedang beristirahat karena gangguan kesehatan.

Bangtan Boys raih penghargaan Worldwide Performance 2015

Meski terbilang cukup baru, Bangtan Boys memang diakui memiliki talenta yang luar biasa. Terbukti baru-baru ini, grup asuhan Big Hit Entertainment itu berhasil mendapat predikat sebagai World Performer Award di Mnet Asian Music Awards 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.