Sukses

Dianggap Tak Eksis, Bangtan Boys Ternyata Idola Populer

Sempat dicibir, Bangtan Boys buktikan eksistensi mereka hingga ke penjuru dunia berkat MAMA 2015.

Liputan6.com, Hongkong - Meski terbilang baru berkecimpung di Industri hiburan K-Pop, Bangtan Boys (BTS) mendapat kesempatan untuk mengisi acara di panggung perhelatan akbar Mnet Asian Music Award (MAMA) 2015, Rabu (2/12/2015) di Asia World Expo, Hongkong.

Sayangnya, begitu mengetahui Bangtan Boys akan tampil di MAMA 2015, beberapa netizen ada yang mengeluarkan cibiran terhadap mereka. Beberapa menganggap jika Bangtan Boys hanyalah grup idola baru yang belum memiliki eksistensi di industri hiburan.

Bangtan Boys berjanji akan membawakan penampilan terbaiknya, dengan menyanyikan lagu baru di MAMA 2015.

"Saya hanya mendengar mengenai Bangtan Boys lewat artikel yang ditulis media online. Memang mereka eksis? Saya juga tak pernah mendengar lagunya," tulis pengguna [+364, -222].

Namun, ucapan nyinyir para netizen itu berhasil terpatahkan dengan penghargaan yang diterima Bangtan Boys di MAMA 2015. Grup yang digawangi Rap Monster cs itu menerima predikat sebagai World Performer Award 2015.

Bangtan Boys

Sejak debut pada 2013 silam, Bangtan Boys mampu mencuri perhatian penggemar hampir di seluruh dunia dengan aksi panggung mereka yang luar biasa. Terbukti dalam waktu dua tahun, Bangtan Boys telah merilis satu album kompilasi, dua full-album serta 12 single Korea dan lima single berbahasa Jepang.

Pada 2015 ini juga, Bangtan Boys mengunjungi belasan kota di sepuluh negara berbeda untuk menjumpai penggemar internasional mereka melalui konser bertajuk BTS Live Trilogy Episode II: The Red Bullet tour.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.