Sukses

Bangtan Boys Berjanji Tampil Total di MAMA 2015

Bangtan Boys berjanji akan membawakan penampilan terbaiknya, dengan menyanyikan lagu baru di MAMA 2015.

 

Liputan6.com, Seoul: Bangtan Boys mendapatkan kehormatan bisa menjadi pengisi acara di ajang penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2015 (MAMA 2015) yang akan berlangsung di Hongkong, hari ini, Rabu (2/12/2015). Di panggung MAMA 2015, Bangtan Boys akan membawakan lagu terbarunya, Run.

Saat menghadiri konferensi pers MAMA 2015, personel Bangtan Boys yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengaku sempat gugup. Namun mereka berjanji akan beraksi dengan total di depan penggemar.

"Ini merupakan kesempatan langka bisa tampil di MAMA 2015. Lebih spesial lagi, kami akan menyanyikan lagu terbaru kami di panggung besar yangdihadiri banyak otang," ujar Suga kepada situs resmi MNet. "Kami telah menyiapkannya dengan hati senang. Semoga banyak yang suka dengan penampilan kami."

Bangtan Boys

Jin berharap penampilan Bangtan Boys di MAMA 2015 akan lebih keren dibandingkan MAMA 2014. Hal itu berarti personel Bangtan Boys lebih serius, menunjukkan kerja kerasnya selama setahun ini.

"Kami berharap penampilan kami tahun ini akan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kami berjanji akan memberikan suguhan terbaik untuk penonton," tambah Jin.

Bangtan Boys saat tampil dalam MelOn Music Awards 2015 yang berlangsung di Seoul Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, 7 November 2015

Sayangnya, ada beberapa orang yang nyinyir dengan kehadiran Bangtan Boys di MAMA 2015. Beberapa orang menyebut Bangtan Boys tak layak berada di atas panggung MAMA 2015. Namun penggemar setia Bangtan Boys yang disebut Army memberikan dukungannya agar sang idola bisa berhasil tampil.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.